Jumat, 04 Januari 2013

Masa Imigrasi New York

New York City adalah pelabuhan imigrasi utama masuk ke Amerika Serikat dari awal abad 19 sampai pertengahan abad ke-20. Di Amerika Serikat, meskipun tindakan imigrasi telah berlalu, tidak ada rutinitas formal untuk menerapkan kebijakan imigrasi pada tingkat nasional sampai pemerintah federal diasumsikan yurisdiksi langsung pada tahun 1890. Sebelum waktu ini hal itu didelegasikan kepada masing-masing negara kemudian melalui kontrak antara negara-negara dengan govennment federal. Kebanyakan imigran ke New York akan mendarat di dermaga yang ramai di sepanjang Sungai Hudson dan Timur, dalam apa yang saat ini Downtown Manhattan. Pada tanggal 4 Mei 1847 New York State Legislatif menciptakan Dewan Komisaris Imigrasi untuk mengatur imigrasi.

Depot imigrasi permanen pertama di New York didirikan pada tahun 1855 di Castle Garden, sebuah Perang dikonversi tahun 1812 benteng era terletak di Baterai di ujung Manhattan, yang hari ini di Battery Park. Para imigran pertama tiba di depot baru berada di atas kapal tiga kapal yang baru saja dibebaskan dari kebun quarantine.Castle akan berfungsi sebagai depot imigran New York sampai ditutup pada tanggal 18 April 1890 ketika pemerintah federal memegang kendali atas imigrasi. Selama periode waktu lebih dari 8 juta imigran melewati pintu (dua dari setiap tiga imigran AS).

Ketika pemerintah federal memegang kendali atas imigrasi itu didirikan Biro Imigrasi yang memilih tiga-acre Ellis Island di Upper New York Harbor. Pulau, sudah milik federal telah menjabat sebagai depot amunisi. Itu dipilih karena relatif terisolasi sebagai sebuah pulau namun itu masih di dekat New York City dan jalur rel dari Jersey City, New Jersey, melalui naik feri singkat. Pulau ini membutuhkan perbaikan termasuk perluasan melalui reklamasi tanah, sebelum digunakan, sehingga pemerintah federal dioperasikan depot sementara di Kantor Tongkang di Baterai.

Ellis Island dibuka pada tanggal 1 Januari 1892, dan dioperasikan sebagai pusat imigrasi pusat sampai UU Origins Nasional disahkan pada tahun 1924, maka imigran hanya untuk melewati ada pengungsi atau pengungsi perang. Pulau menghentikan semua proses imigrasi pada 12 November 1954 ketika orang terakhir yang ditahan di pulau, seorang pelaut Norwegia bernama Arne Peterssen yang telah overstay cuti pantai nya dirilis. Dia meninggalkan pada feri 10:15 am Manhattan-terikat untuk kembali ke kapalnya.

Lebih dari 12 juta imigran telah melewati Ellis Island, antara 1892 dan 1954 dan saat ini, lebih dari 100 juta orang Amerika dapat melacak nenek moyang mereka para imigran, yang pertama kali tiba di Amerika melalui Castle Clinton dan Ellis Island, sebelum menetap di seluruh Amerika Serikat.

Ellis Island adalah subyek sengketa perbatasan dan perdebatan panjang antara negara bagian New York dan Negara Bagian New Jersey selama dalam batas yang terletak pulau. Masalah ini diselesaikan pada tahun 1998 oleh Mahkamah Agung AS yang memutuskan bahwa pulau 3.3 asli hektar adalah wilayah New York Negara dan bahwa keseimbangan 27,5 hektar (11 ha) ditambahkan setelah 1834 oleh TPA berada di New Jersey.

Saat ini pulau ini masih dimiliki oleh pemerintah Federal, itu ditambahkan ke sistem Taman Nasional Mei 1965 oleh Presiden Lyndon B. Johnson, dan merupakan bagian dari Patung Liberty Monumen Nasional. Ellis Island dibuka untuk umum sebagai museum imigrasi pada tahun 1990.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar