Kamis, 24 Januari 2013

Manfaat Teh Untuk Pria dan Wanita

Manfaat teh hijau - Para peneliti dari beberapa negara telah menyajikan bukti yang menunjukkan bahwa teh hitam, teh hijau dan teh oolong, memiliki kemampuan protektif terhadap kanker mulut, paru-paru, usus, dan lainnya. Teh hijau terutama, dengan lebih dari tiga puluh polifenol, memiliki efek menguntungkan yang unik pada sistem manusia. Ini polifenol juga ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran dan bertindak sebagai antioksidan seperti vitamin C, E, dan beta karoten dan dapat menurunkan kolesterol serum dan risiko penyakit jantung dan stroke.

Meskipun efek menyehatkan teh telah dikenal untuk generasi yang tak terhitung jumlahnya, penelitian terbaru menunjukkan bahwa minum teh hitam dan hijau baik, dapat menyebabkan hidup panjang dan sehat. Selain menjadi menenangkan, menenangkan minuman, teh dilaporkan untuk membantu pencernaan, memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan mengurangi risiko penyakit jantung, yang semuanya berperan dalam penuaan sehat. Penelitian terbaru di Amerika Serikat, Cina dan Jepang menemukan bahwa minum teh hijau menghambat kanker esophagus serta jenis lain dari tumor. Penelitian lain telah menunjukkan bahwa konsumsi teh hijau secara teratur dapat mengakibatkan kejadian yang lebih rendah dari beberapa jenis kanker. Satu penjelasan yang mungkin untuk ini tampaknya bahwa senyawa dalam teh menghambat aksi pembentukan zat penyebab kanker, seperti nitrosamin, yaitu dengan produk daging dan ikan memasak.

Manfaat teh hitam - Selain diet dan faktor gaya hidup lainnya, teh telah terbukti berkontribusi pada kesehatan jantung. Dengan menghambat penyerapan kolesterol di saluran pencernaan, teh membantu mencegah pembentukan gumpalan yang tidak diinginkan yang dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke. Semua jenis teh hitam, hijau dan oolong, mengandung kafein beberapa, meskipun jumlah bervariasi. Teh hijau, yang tidak difermentasi, memiliki sekitar sepertiga kafein per cangkir teh hitam, yang sepenuhnya difermentasi. Oolong adalah semi-fermentasi dan memiliki sekitar setengah kafein sebanyak teh hitam. Kopi Sebaliknya, memiliki kafein sekitar dua kali sebanyak teh hitam.

oleh Dr JP Saleeby

Q: Sebuah iklan mengatakan aku bisa menurunkan berat badan dengan minum Oo-panjang (Oolong, Wu-panjang) teh karena membakar lemak. Apakah ini Benar?

J: Sebuah pemeriksaan menyeluruh dari leterature medis yang diterbitkan mengungkapkan bahwa hal ini benar. Oolong atau Wu-panjang teh, yang merupakan teh sebagian-teroksidasi, telah dilaporkan memiliki efek anti-obesitas pada hewan laboratorium serta pada subyek manusia. Teh Oolong adalah fakta mengurangi penyerapan lemak, meningkatkan metablolisam tubuh, dan bertanggung jawab untuk noradrenalin-induced rincian adiposa (lemak) jaringan. Oolong tea juga menunjukkan efek penurun kolesterol dan mengurangi glukosa bolld. Hal ini tidak muncul sebagai hasil dari efek kafein, karena teh oolong mengandung kafein setengah dari teh hijau, tetapi dua kali lipat polifenol terpolimerisasi (anti-oksidan). Bila dibandingkan teh,, Oolong teh pu-erh mengalahkan, hitam, dan teh hijau berat badan menekan.

INILAH Sebuah TIP UNTUK ANDA!

Universitas Purdue peneliti menemukan bahwa menambahkan perasan lemon meningkatkan aksi antioksidan teh hijau pelangsing hingga 80%

Penelitian China mengesankan baru membuktikan bahwa teh hijau dapat mengecilkan BMI (Body Mass Index) dalam 90 hari atau kurang. Kabar besar? Anda bisa kehilangan £ 32 dan 6 inci dari pinggang Anda tanpa menyerah makanan favorit Anda.

Manfaat teh - Bayangkan sejenak bahwa pertempuran timbunan lemak adalah semudah tenggelam ke kursi favoirite Anda dan menikmati secangkir teh beruap. Untuk sebagian besar dari kita, yang terdengar seperti fantasi. Untuk ahli teh banyak, kedengarannya seperti kenyataan ilmiah. Teh hijau dapat memiliki efek positif yang sangat nyata pada penurunan berat badan dan bentuk tubuh, menegaskan Niels Boon, Ph.D., dari Institut Lipton Tea. Dan ada lebih banyak bukti untuk mendukung dia daripada sebelumnya. Penelitian baru yang paling menarik datang dari sebuah universitas Cina, di mana ia menemukan bahwa orang-orang kelebihan berat badan memakai rejimen teh hijau khusus selama 90 hari melihat penurunan dramatis dalam berat badan, lingkar pinggang dan indeks massa tubuh (BMI) dibandingkan dengan orang-orang yang didn 't mendapatkan dorongan teh hijau. Dan ada tidak ada diet yang terlibat!

Bagaimana dramatis bisa teh hijau membuat hal-hal untuk Anda? Ketika sekelompok pembaca rata menguji trik teh hijau, mereka kehilangan hingga 6,5 ​​kilogram dan lima inci lemak perut di tujuh (7) hari-dan itu tanpa membatasi porsi mereka. Tidak heran baru ini ramping-down approch mendapat rave di sekitar!

TRY INI DI RUMAH!

Peneliti Cina menghitung bahwa orang akan mendapatkan manfaat mzximum dari sembilan cangkir teh sehari, karena itulah sedikit banyak bahkan untuk pencinta teh banyak, tim Cina dikompromikan. Peserta mendapat setara dengan 9 cangkir teh sehari-campuran teh diseduh dan matcha. Satu cangkir Matcha setara dengan 8 gelas teh hijau. Ketika minum matcha, Anda menelan daun teh seluruh, bukan hanya teh yang terbuat dari daun. Untuk menggunakan strategi yang sama di rumah, bertujuan untuk 900-mg. Dosis harian dari "catechin," bahan aktif dalam teh. "Satu cangkir teh hijau yang kuat mengandung sekitar 100 mg. Katekin" kata Boon. Suplemen teh hijau juga mengandung paling 100 mg. katekin. Cukup menggunakan kombinasi teh dan / atau suplemen dan / atau Matcha yang sesuai dengan gaya hidup Anda yang terbaik.

MENGAPA TI KARYA

Sebagai permulaan, ada bukti bahwa katekin tingkat lebih rendah dari hormon leptin kelaparan. Pada saat yang sama, teh memberikan kita suntikan l-theanine, sebuah asam amino yang lebih menekan rasa lapar. Tetapi bukan hanya tentang nafsu makan. Penelitian Landmark Swiss menemukan bahwa catechin meningkatkan metabolisum sebesar 4%. Sementara itu, sebuah penelitian di Inggris menunjukkan bahwa catechin mengurangi hormon penyimpanan lemak hingga 15%-yang membantu blok penyimpanan lemak dan meningkatkan pembakaran lemak. Satu lagi: Teh hijau telah terbukti menurunkan kadar hormon stres yang terkait dengan lemak perut!

KESALAHAN UMUM YANG strip TEA MANFAAT KESEHATAN PERUSAHAAN

Anda telah membaca semua tentang manfaat kesehatan dari minum teh. Tapi apakah Anda tahu bahwa Anda bisa membuat kesalahan umum yang benar-benar strip teh manfaat tersebut? Memang benar! Teh mengandung coompounds menguntungkan yang disebut catechin, yang membantu kontrak arteri Anda dan memperluas. Tapi di sini masalahnya: Bila Anda menambahkan susu untuk teh Anda, protein susu menonaktifkan katekin. Bahkan, sebuah studi baru-baru ini menunjukkan universitas bahwa teh dengan susu di dalamnya adalah tidak lebih baik untuk arteri Anda daripada minum air panas biasa! Jadi lain kali Anda memiliki secangkir teh, melewatkan susu. Cobalah beberapa madu atau lemon sebagai gantinya.

MINUM TEH DAILY! Tiga cangkir sehari membantu mencegah Stroke

Ada cara yang dikenal sangat sedikit untuk mengurangi risiko stroke, tetapi studi UCLA baru-baru ini menemukan bahwa minum setidaknya tiga cangkir teh hijau atau hitam sehari dapat memberikan perlindungan yang signifikan. Para peneliti tidak benar-benar yakin senyawa dalam teh mengurangi risiko tetapi berspekulasi bahwa itu mungkin baik antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG) atau asam amino theanine, yang keduanya mudah diserap oleh tubuh. The theanine asam amino, khususnya, dikenal untuk dapat melewati sawar darah / otak, membantu dengan cara ini untuk mencegah stroke iskemik.

Ini adalah temuan yang menarik, dengan mengembangkan obat untuk korban stroke yang cukup menantang, obat harus mendapatkan ke situs stroke yang rusak dengan cepat karena kerusakan terjadi begitu cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar